LPP dan LPM UIN Suska Riau Berintergrasi menjadi LPPM

 

Logo LPPM 2

  • Pemilihan Kepala pusat-pusat pun dilakukan

Berdasarkan keputusan Menterei pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokasi Republik indonesia No/278/8/PAN-RB/9/2012 yang menyatakan tentang penetaan organisasi dan Tata kerja Perguruan Tinggi  Agama Negeri khususnya pengitergrasian  lembaga penelitian dan pengembangan (LPP) dengan lembaga pengabdian masyarakat(LPM) menjadi lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (LPPM)UIN Suska Riau pun mengadakan pemilihan kepala pusat yang baru antara lain Kepala Pusat Penelitian Dan Penerbitan, Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat, Dan Kepala Pusat Studi Gender Dan Anak pada hari rabu 30 januari 2013.

Ketua LPPM UIN suska Riau yang terpilih Drs.Husni Thamrin, M.Si dalam sambutan acara pemilihan kapus mengatakan bahwa “dengan di intergrasikan dua lembaga menjadi LPPM diharapkan dapat memberi dampak yang baik terhadap kemajuan perguruan tinggi kita ini yaitu UIN Suska Riau dalam bidang penelitian dan pengabdian sehingga dampaknya juga di rasakan oleh kalangan masyarakat, bangsa dan negara”. Husni juga mengharapkan agar terhadap kapus-kapus LPPM terpilih nanti dapat bekerja dengan membemban tanggung jawab yang baik dengan jabatan yang disandangnya hingga dapat memberi kemajuan yang baik terhadap lembaga dan perguruan tinggi kita UIN Suska Riau menuju Word class University.”

Rektor UIN suska Riau pun Prof.Dr.H.M nazir juga dalam sambutan menyatakan “LPPM yang baru ini diharapkan dapat menampung seluruh ilmu bidang penelitian yang ada di seluruh fakultas yang ada di UIN suska Riau  sehingga hasil penelitian tersebut bisa diterapkan kepada masyarakat luas”. M Nazir juga mengaharapkan Kapus-kapusterpilih nanti Amanah dalam menjalan tanggung jawab.”

Pemilihan Kapus LPPM ini di ikuti beberapa calon yang berpengalaman untuk masing-masing kepala pusat antara lain Untuk Calon kepala pusat penelitian danpenerbitan diikuti oleh dari Dr.wilaela, Drs.Elfiarndri, M.Si, dan Khairunnas jamal, M.Ag. Untuk kepala pusat pengabdian kepada masayarakat diikuti oleh Hendri Sayuti, MA dan Drs, Nur Anandomo, MA, sedangkan untuk  kepala pusat studi Gender dan Anak diikuti oleh Dra.maimunah SM, M.Ag dan Dra.sofia hardani, MA.

Pemilihan kepala pusat LPPM tersebut di pilih secara langsung oleh tim ahli yangterdiri dari guru-guru besar yang UIN suska Riau yang hadir dalam Acara pemilihan Kapus LPPM tersebut antara lain Prof.Dr.H.M.Nazir, Prof.Dr.H.Muzir hitami,Prof.Dr.Ilyas Husti, MA,Prof.Dr.H.Sudirman Johan, MA, Prof.Dr.H.Alaidin, MA Prof .Dr Amaril, MA, Prof.Dr.Muhmidayelli, M.Ag dan di ikuti beberapa Tim Peneltian yang lain. Setelah Pemilihan kapus itu selesai maka didapatkanlah hasil pemilihan kapus tersebut antara lain untuk Kepala pusat penelitian dan penerbitan terpilih ialah Dr.wilaela dengan 23 suara dari 24 suara tim ahli, untuk kepala pusat pengabdian kepada masyarakat terpilih 24 suara dari 24 suara tim ahli, dan untuk kepala pusat studi gender dan anak terpilih Dra. meimunah SM,M.Ag dengan 18 suara dari 24 suara. Setelah pemilihan kapus LPPM ini usai SK Penetapan Kapus LPPM tersebu akan segera di ajukan ke Rektor untuk bisa dapat ditetapkan secara definitif. (Puji Purmana)

 

 

  1. #1 by muhammad sahid on Maret 4, 2013 - 11:20 am

    pengunguman hasil besiswa proposal dari lpp uin suska riau tahun 2013 kapan ya pak???

    • #2 by lppmuinsuska on Maret 18, 2013 - 4:15 am

      kemungkinan bulan april keluar pengumumannya

  2. #3 by Indonesia Gadis (@Aiu_Angel1004) on Maret 21, 2013 - 1:48 am

    pengumunan tentang kkn di mana yah pak,,,??

    • #4 by lppmuinsuska on Maret 30, 2013 - 4:15 am

      belum ada, nanti akan kami kami kabaari..

  3. #5 by hutagaolzulkan on April 3, 2013 - 9:25 am

    ass. Pengumuman hasil bantuan dana penelitian LPP Tgl berapa pak?

  4. #7 by riduan on April 8, 2013 - 12:30 pm

    kenapa tahun skrg gk bsa milih tmpt KKN pak?

    • #8 by lppmuinsuska on April 10, 2013 - 2:29 am

      tahun skerang LPPM memilih netraal untuk semua mahasiswa jadi tidak bisa memilih tempaat, semua di anggap sama..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: