Ketua LP2M UIN Suska Riau serahkan buku hasil penelitian ke Prof. Ian Vander Putten Di Universitas hamburg Germany

d1 agar 2

agar 1Kalitke 2

Ketua LP2M UIN Suska beserta Rombongan berkunjung ke Universitas hamburg Germany dalam sela-sela waktu penelitian mereka. Kunjungi tersebut di terima langsung oleh salah satu Guru besar Universitas hamburg Prof. Ian Vander Putten.

Dalam kunjungan tersebut Ketua LP2M uin suska beserta Rombongan diajak berkeliling untuk melihat kondisi universitas hamburg seperti perpustakaan dan lain-lain. Menurut ketua lp2m uin suska riau disela-sela berkelilingnya mereka untuk melihat kondisi universitas hamburg, mereka berjumpa dengan salah satu dosen universitas hamburg yang berasal dari negara indonesia yang juga merupakan suku  asli sakai  yang bernama Dr. M. Agar kalitke.

Di Akhir Kunjungan mereka, Ketua LP2M UIN Suska Riau menyerahkan kenangan-kenangan berupa Buku hasil penelitian dari Lp2m uin suska riau kepada salah satu guru besar universitas hamburg Prof. Ian Vander Putten. Diharapkan dengan penyerahan buku tersebut  dapat membentuk jalinan join riset antara LP2M UIN Suska Riau dengan Universitas hamburg.

Diharapkan dengan dibentuknya jalinan riset antara LP2M UIN Suska dengan Universitas Hamburg dapat  mempererat kerja sama dalam bidang penelitian antara Universitas Hamburg dengan UIN Suska Riau sesuai dengan Visi dan Misi UIN Suska Riau yaitu menuju world Class Universiti.

 

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: