Info KKN

Syarat Pengambilan Sertifikat KKN Tahun 2013

Assalamualaikum wr. wb

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Peserta KKN Tahun 2013 Sebelum Sertifikat KKN Tahun 2013 Di bagikan, Kepada Seluruh Peserta KKN  Tahun 2013 agar segera mengantar data biodata lengkap untuk Biodata Sertifikat  KKN Tahun 2013 ,adapun data biodata Terdiri dari (Nama, NIM, Jurusan, Fakultas, Desa, Kecamatan, dan Kabupaten). Data Biodata bisa langsung di antar ke Ke Kantor LPPM UIN Suska Riau di Gedung Islamic Center Lantai Satu Di Ruangan Pengabdian Kepada Masyarakat dan diantar oleh Koordinator Kecamatan/ Korcam dan diantar per Kecamatan. Biodata dapat Kami Terima Paling Lambat hari senin tanggal 3 Februari 2013, lewat tanggal itu pihak LPPM akan memakai data dari LPPM untuk Biodata sertifikat KKN Tahun 2013. Trims

Ttd

LPPM UIN Suska Riau

  1. #1 by imelda suciana on September 30, 2013 - 5:50 am

    admin kok gak ada nama pembimbing KKN nya dan juga gak dicantumkan No. HP anggota2 kelompoknya? gak kyk info KKN GELOMBANG KE 1 lengkap bngt jd gak susah mencari tmn nya. yg skrg susah krn saya gak anak tarbiyah. saya pun gak Ada kenal satupun sama anak tarbiyah.

    • #2 by lppmuinsuska on Oktober 2, 2013 - 4:53 am

      no hp peserta kkn gel II emank tidak ada di cantumkan karna rata2 pesertanya mahasiswa fak tarbiyah…. kalau ingin beri komentar silahkan ke twitter lpppm….

Tinggalkan komentar